Sabtu, 18 Agustus 2012

ALLAH INIKAH TAKDIR

Ya Allah.. malam ini aku ingin bermunajad kepada-Mu.. aku sangat yakin bahwa sesungguhnya Engkau mengetahui akan rahasia dan kejelasanku dan di malam ini pula, maka terimalah keudzuranku dan Engkau pasti mengetahui juga maksud serta tujuanku ini, terimalah permohonanku ya Allah.. aku tau Engkau juga mengetahui apapun yang ada di dalam jiwa ragaku ini, maka dengan hati yang menagis maka ampunilah aku dan dosa2ku serta keluargaku... Ya Allah.. malam ini sesungguhnya aku bermohon kepada-Mu.. terima kasih atas iman yang dapat menggembirakan hatiku.. tunjukanlah keyakinan yang benar, sehingga akan lebih jelas bahwa sesungguhnya tiada yang menimpa kepadaku melainkan apa yang Engkau tentukan ini kepadaku dan aku ridha dengan apa yang Engkau berikan kepadaku... Wahai Allah yang memiliki kebesaran dan kemuliaan, mudah2an kemurahan Mu akan lebih terlimpah kepadaku, tetapkan kepada keluargaku, kepada kedua orang tuaku, kepada mertuaku yang terbaring pasrah di antara hidup matinya dan kepada seluruh sanak saudara serta teman2ku.. semoga tercurah keselamatannya terutama aku panjatkan kepada junjungan Nabi Besarku Muhammad SAW beserta keluarga serta para sahabatnya, aku bersaksi segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam... tiada yang lain lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar