Sabtu, 31 Desember 2011

NUANSA HATIKU DI PERGANTIAN TAHUN 2011

Rasanya detik-detik pergantian tahun 2011 akan terjadi.. mungkin hanya hitungan jam saja dari aku menulis sekarang...
Tuhan... oleh karena itu aku ingin kilas balik tentang tahun 2011 ini.. Rasanya belum terasa afdol jika tidak aku sematkan dalam cerita kehidupan di blog tercinta ini...

Aku sedih... kenapa begitu cepat tahun ini berganti, padahal rasanya baru kupejamkan mata ketika aku terbangun dari mimpi2 burukku.. Aku ygang pernah terlunta, kecewa, sedih dan merana, kembali harus mengurai air mata, manakala kutatap kalender akan habis terkebet oleh sang waktu...

Sahabatku... kisah sedih dan senang banyak sekali aku rasakan di tahun 2011 ini, ada yg ingin kutahan.. ada pula yg ingin aku buang..

Tak terpikir olehku, manakala 12 bulan terlewatkan, mungkin hanya beberapa detik saja aku bermunajad kepada-Mu ya Robb.. banyak sekali dosa dan hina yang aku perbuat dalam kehidupan ini...
Aku pernah berduka, bergembira.. tapi aku banyak lalai melupakan keagungan-Mu ya Robb...

Saat ini aku ingin Kau hadir mengabulkan 1 permohonan do'a yg sudah aku susun dengan rapi dalam hatiku...
bahwa aku inin semua orang2 terbaik dalam hidupku ini akan kau makmurkan ya Robb...
tak ada permohonan lain selain itu... semoga Engkau akan mengabulkan do'a ini ya Robb...

Diakhirnya... aku juga berharap tahun 2012, semua tragedi dan peristiwa hidup yg pernah aku jalani tak akan balik lagi...

Sekian terima kasih... salam hangat dan selamat menempuh hidup baru...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar